April 13, 2013

Download Game Virtual Cop 2


Virtua Cop 2Virtual Cop 2 adalah sebuah game arcade yang dirilis pada tahun 1995 dan dikembangkan oleh Sega, studio AM2. Dia porting sistem home pada Sega Saturn pada tahun 1996. Setelah diluncurkan pada PC pada tahun 1997, dan Sega Dreamcast pada tahun 2000. Dia kemudian digabungkan dengan Cop Virtua di Virtua Cop: Elite Edition untuk PlayStation 2 pada tahun 2002.

Permainan virtual Cop 2 game yang menceritakan misi polisi untuk membasmi para perampok dan membebaskan sandera di bank, kapal, dan yang ada di kereta.

Seorang detektif di departemen pemain menemukan operasi senjata ilegal berjalan dan bisa melacaknya kembali ke sindikat kejahatan yang kuat bernama EVL Inc Ia mengumpulkan sejumlah besar bukti dan siap untuk membawa mereka ke bawah, tapi ia ditemukan dan dibunuh.

Beberapa bukti yang berhasil membuat jalan kembali ke kantor pusat dan gugus tugas ditempatkan pada kasus ini. Polisi Michael James Hardy dan Cools harus menghadapi bahwa organisasi yang dipimpin oleh Joe Fang dan nya Kong, Raja, dan atasan.

Pemain mengasumsikan peran polisi dalam perspektif orang pertama dan menggunakan senjata ringan untuk menembak penjahat dan maju melalui permainan, hukuman bagi warga sipil menembak.

Pemain juga bisa menembak powerups yang memberinya pistol atau senjata nyawa hilang jika pemain terkena, tetapi tidak jika ia menembak seorang warga sipil.

Virtua Cop terkenal untuk grafis poligonal penggunaan nya, yang kemudian digunakan dalam kedua DPR dari Krisis Mati dan waktu, bukan sprite dua dimensi yang populer untuk permainan sebelumnya dalam genre yang sama. Hal ini juga terkenal karena menjadi salah satu game pertama yang memungkinkan pemain untuk menembak melalui kaca. Namanya berasal dari gaya grafis, yang sebelumnya digunakan di Virtua Fighter, Virtua Racing dan Virtua Striker.

0) Memulai Permainan

Ketika Anda memulai permainan, Anda dapat menggunakan "menembak" atau "start" tombol. Untuk melihat kunci apa yang ditugaskan untuk "mulai" tombol, lihat Setting Perangkat [F7], pilih perangkat yang digunakan dan tekan berikutnya. Untuk mengaktifkan menu bar, tekan tombol ALT.

1) Segarkan

Ulangi prosedur yang diuraikan dalam pertandingan sebelumnya karena beberapa petunjuk
memerlukan klik ganda pada tombol Reload. Namun, dalam versi final
permainan, ulang hanya membutuhkan satu klik.

2) 3-Tombol Mouse

Untuk 3-tombol pengguna mouse, sebagai fungsi dari Game tombol tengah mouse Mulai
tombol, dan Jeda / Resume tombol saat bermain.

3) "Cheat" Penalti Option

Hukuman untuk menggunakan pilihan tersembunyi yang muncul dalam menu pengaturan pertandingan setelah kondisi tertentu telah terpenuhi awalnya skor nol. Telah berubah menjadi tidak mampu untuk memasukkan nama dari nama entri.
 Link Download : Klik di sini
Password : ak8cyber.blogspot.com

Bagikan

Jangan lewatkan

Download Game Virtual Cop 2
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

3 komentar

Tulis komentar