March 21, 2015

Download Interstellar subtitle Indonesia (BluRay)



Cerita intinya bermula dari munculnya wormhole, alias lubang cacing di luar angkasa tepat di perlintasan tata surya, yang posisinya mengganggu kehidupan manusia dan keberadaan bumi itu sendiri. Bumi menjadi planet yang tidak seimbang dan sangat tidak nyaman untuk dihuni. Oleh karena itu, NASA memanggil kembali teknisinya yang telah pensiun dan kini menjadi petani, Cooper (McConaughey), untuk mencari tempat diluar angkasa. Cooper kemudian diperlihatkan oleh NASA sebuah fasilitas rahasia yang mampu membawa ia bersama krunya kelak keluar angkasa, bahkan melakukan perjalanan antar galaksi, untuk mencari planet baru yang aman dan nyaman bagi keberlangsungan kehidupan manusia. Perjalanan Cooper itulah yang didramatisasi Nolan menjadi film epik, emosional dan menegangkan.

Sebelumnya, Matthew McConaughey sempat mendapat penghargaan Academy Award ke 86 atas aktingnya sebagai Ron Woodroof pada Dallas Buyers Club, dan kini dengan menjadi Cooper yang notabene menjadi ayah atas Murph (Jessica Chastain) dan Tom (Casey Affleck), berhasil menggugah emosi dalam Interstellar ini. Hubungan ayah dan anak serta tugasnya keluar angkasa untuk misi yang bisa dikatakan mustahil tersebut menjadikan banyak orang berpendapat McConaughey pantas meraih Academy Award lagi.

Jika kita sempat menyeksamai Gravity yang dibintangi Sandra Bullock dan George Clooney, maka Interstellar punya daya emosional yang lebih daripada film tersebut. Ya, Gravity saja, yang hanya berkutat pada dua orang pemain sudah bisa mengharu-biru audiens, apalagi Interstellar yang melibatkan banyak orang.

Maka kita mesti meluangkan waktu untuk menikmati Interstellar di kala bumi yang makin panas, virus Ebola yang mengancam populasi dan NASA yang mungkin sedang berupaya menciptakan kendaraan yang membawa sebagian penduduk bumi ke luar angkasa, sebagaimana yang sedang dicoba Cooper. Dan sebagai penutup, ketidakseimbangan bumi bukan khayalan Christopher Nolan semata, tapi inspirasi film ini mungkin berasal dari kenyataan sebenarnya. Semoga Tuhan melindungi kita semua.



Download Film, klik disini
Download Subtitle Indonesia, klik disini

Bagikan

Jangan lewatkan

Download Interstellar subtitle Indonesia (BluRay)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.